Inuyasha

Rabu, 26 Jun 2013

introducing

Hai nama saya Luvia, nama lengkap saya Luvia Hilton saya adalah adik dari aktris hollywood Paris Hilton. *mimpi* *disembur Eyang Subur* *siuman*. Nama lengkap saya yang real Luvia Chrismonita. Luvia kata itu mungkin familiar telinga orang-orang yang mengerti sedikit banyak tentang bahasa Spanyol. Ya, LLUVIA yang berarti hujan. Entah mengapa Ayah saya menganugerahkan nama itu kepada saya. Nama belakang saya pun mungkin cukup sering terdengar kata aslinya. KRISIS MONETER. Ya, memang saya lahir pada tahun 1998, tepatnya di bulan Juni tanggal 5. Mungkin pada saat itu orang tua saya sebenarnya ingin demo atas kebobrokan ekonomi Indonesia pada saat itu. Namun hal itu gagal dikarenakan saya sudah tidak tahan berada di dalam rahim ibu saya yang pada saat itu memang sudah benar-benar sempit. Akhirnya saya memutuskan untuk lahir dan orang tua saya pun mengurungkan niatnya untuk berdemo.

SEKIAN SEJARAH SINGKAT TENTANG SAYA.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan