Inuyasha

Jumaat, 5 Julai 2013

MEGA UTAMI (Penyanyi Cilik '90)


Mega Utami (lahir 2 April 1992) adalah seorang aktris asal Indonesia. Ia memulai kariernya sebagai artis lewat sinetron Tersanjung yang diproduksi oleh Multivision Plus. Saat ini, Utami sedang melanjutkan studinya di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia angkatan 2008. Gadis cantik berusia 21 tahun ini adalah idola masa kecil saya. Ibu saya sering membelikan kaset-kaset album kompilasi dan solonya sewaktu saya kecil. Kini kaset-kaset tersebut sebagian sudah tidak bisa diputar. Namun saya masih sering melihat video klip jaman dulu Mega di youtube. Sensasi masa kecil pun masih kental terasa. Dan saya masih menganggap Mega masih sama kecilnya seperti dulu. Namun sekarang Ia sudah dewasa. Inilah foto Mega Utami saat ini...




mirip saya bukan?

3 ulasan: